Home » Artikel Pasca Melahirkan » Hubungan Sex

Gairah Redup Pasca Melahirkan, Normalkah?

Monday, February 8th, 2010 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 5175 , 1 today)

Kelahiran bayi baru bukan hanya membahagiakan tapi juga melelahkan. Tak heran bila 20 persen ibu yang baru bersalin mengaku gairah seksnya jadi berkurang dan 21 persen lainnya bahkan kehilangan hasrat untuk bermesraan.

Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan redupnya gairah seks ini. Pertama adalah rasa kelelah setelah mengurus bayi seharian. Terutama pada minggu-minggu pertama kehadiran bayi. Pada masa ini biasanya bayi menuntut perhatian lebih dari orangtuanya, belum lagi bila ibu harus begadang untuk menyusui atau menggendong bayi.

…Baca Lanjutannya »

Share

Hubungan Seks Pasca Melahirkan

Thursday, July 30th, 2009 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 20263 , 3 today)

Seks secara manual atau rangsangan oral terhadap klitoris sebenarnya tidak menjadi masalah, seandainya tidak terdapat robekan pada daerah tersebut.
Seorang dokter kebidanan biasanya mengatakan kepada para pasiennya bahwa mereka tidak boleh melakukan senggama selama enam minggu setelah melahirkan (pasca persalinan). Maksudnya adalah menghindari penetrasi (memasukkan penis, jari, atau benda lain ke dalam liang senggama).

…Baca Lanjutannya »

Share

Seks Tetap Membara Usai Melahirkan

Friday, March 6th, 2009 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 3128 )

BANYAK pasangan selalu mengharapkan kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga. Namun dengan kesibukan mengurus si kecil, Anda pun sering melupakan hubungan intim dengan pasangan tercinta.

Dilansir Health Discovery, pakar konseling pernikahan asal Amerika, Dr Ellen Kreidman mengatakan, setiap pasangan tetap bisa mempertahankan hubungan seksual bersama pasangan, meski buah hati hadir di tengah-tengah keluarga.

…Baca Lanjutannya »

Share

Siapkan 40 Bungkus Mi Instan!

Monday, February 26th, 2007 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 3726 )

Itu sekadar guyonan yang sering dibisikkan ke (calon) ayah baru.

“Siapkan 40 bungkus mi siap saji. Lalu makanlah sebungkus setiap hari. Begitu persediaan mi habis, artinya si suami sudah boleh melakukan hubungan intim lagi dengan istrinya yang baru melahirkan.”

…Baca Lanjutannya »

Share