Home » 0 »

Awas, Kolik pada Bayi !

Thursday, April 26th, 2007 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 5506 , 1 today)

Kolik bayi adalah istilah yang dipakai untuk keadaan dimana bayi terus menerus menangis secara berlebihan. Biasanya disebut “Kolik tiga bulan” karena biasanya terjadi pada umur tiga bulan pertama.

…Baca Lanjutannya »

Share

Akhirnya divakum deh…

Tuesday, April 24th, 2007 Dikirim oleh choiriah (viewed: 4078 )

Aku melahirkan Keiko Shafira Atharyandra pada tanggal 1 Januari 2007 pukul 23.05 wib secara normal. Pada umur kehamilan 8 bulan, aku udah mulai ikut senam hamil setiap sabtu. Memang rencananya aku n keluarga maunya anakkku lahir di tahun 2007 (perkiraan lahir 7 Januari 2007).

…Baca Lanjutannya »

Share

Beraneka ragam rasanya, panik karena flek

Tuesday, April 24th, 2007 Dikirim oleh Eva Huriyati (viewed: 5346 )

Aku menikah 14 Jan’06, aku sempet kosong 3 bulan gitu…,percaya gak percaya nih waktu itu sebelum hamil suamiku bikinin bubur kacang Ijo utkku (krn emang dia pgn cepet aku hamil) terus air rebusannya di minumin ke aku  ( kacang Ijo nya baru akan merekah gitu tuh, ambil deh airnya setengah gelas aja cukup kok), itu resep dari tukang jamu di tempatku loohh …ktnya biar cepet punya momongan.

…Baca Lanjutannya »

Share

Plus Minus Bius Epidural

Tuesday, April 24th, 2007 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 28461 , 1 today)

Ada sebuah pilihan cara bersalin yang lebih nyaman. Namun, sebaiknya kenali lebih jauh seluk beluk bius epidural ini.

…Baca Lanjutannya »

Share

BayiKU tidak maU lahir Di rumah saKIt……

Saturday, April 21st, 2007 Dikirim oleh mevrouw myson (viewed: 3688 )

Ini merupakan kelahiran pertamaku…kebetulan dari awal kehamilan aku merasakan kesepian….karna aku jauh dari orangtua..tidak ada teman..saudara…bahkan tetangga yah beginilah kehidupan ditempatku…tidak seperti diindonesia….disini kehidupan masing2….

…Baca Lanjutannya »

Share

memasuki bulan ke 2

Friday, April 20th, 2007 Dikirim oleh laksono laksono (viewed: 1950 , 1 today)

sy th hamil, sy minum salah satu produk susu tpi lambat laun kok mual+muntah ya,. trs sampai skrng susu saat hentikan mgkn sampai umur kehamilan 3 bulan. nah apakh yg saya lakukan itu benar dok, apakah berpengaruh pd janin saya? krn ada sebagian tetangga sy jg spt itu. trs em… sampai kpn ya dok, rasa mual+muntah itu benar2x hilang?dan kenapa semua makanan sy tidak suka, apalagi melihatnya tmbh mual+muntah. cman, sy sukanya singkong.

Share

Ketuban Pecah Duluan

Friday, April 20th, 2007 Dikirim oleh suwarti saja (viewed: 5547 )

Inilah pengalaman yang paling berkesan selama hidup saya. Melahirkan ….oh sungguh luar biasa. 42 minggu sudah aku mengandung, tak ada tanda-tanda mulas atau apapun. Padahal inilah batas akhir yang telah ditentukan Dr kandungan untuk bisa aku melahirkan secara normal. Kalau belum juga lahir maka tindakan cesar akan dilakukan.

…Baca Lanjutannya »

Share

Merah-merah Si Ruam Popok

Tuesday, April 17th, 2007 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 4900 )

Diantara sejumlah gangguan kulit pada bayi, ruam popok adalah yang paling sering terjadi pada bayi baru lahir.

Waspada bila kulit di sekitar bokong bayi meradang, berwarna kemerahan. Itu tandanya bayi terkena ruam popok.

…Baca Lanjutannya »

Share