Home » 0 »

Apakah Anda Mengalami Baby Blues Syndrome?

Thursday, December 27th, 2007 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 4049 )

Sebagai seorang ibu baru anda juga perlu memberi perhatian terhadap apa yang anda “rasakan atau perasaan anda” sehingga apa yang disebut sebagai “baby Blues” / depresi pasca persalinan tidak timbul perlahan dan mengenai anda secara tiba-tiba…….apakah itu Baby Blues Syndrome?

…Baca Lanjutannya »

Share

pengen tau nihhhh…………

Thursday, December 27th, 2007 Dikirim oleh ranti derry (viewed: 1754 , 1 today)

aku udah USG,,katanya baby ku laki-laki…tapi apa itu udah 100 % pasti..kan katanya, kalo perempuan ngga jaminan alias masih bisa berubah,,,nah kalo laki-laki gimana?aku pengen rias kamar baby ku..biar ngga salah warna,boleh dunk pengen tauuuu…………

Share

Ketuban Pecah Terlalu Dini

Tuesday, December 18th, 2007 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 16119 )

Bayi dalam rahim diselimuti oleh selaput telur. Kondisi dimana ada bagian selaput telur yang pecah inilah yang menyebabkan air ketuban di dalamnya keluar (ketuban pecah) terlalu dini. Dalam kondisi normal, ketuban pecah ini terjadi saat proses persalinan telah mulai .

…Baca Lanjutannya »

Share

Kehamilan di Atas Usia 35 Tahun

Tuesday, December 18th, 2007 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 4625 )

Risiko kehamilan makin meningkat baik bagi calon ibu maupun janin, jika usia calon ibu 35 tahun atau lebih. Mengapa bisa demikian? Dr. Muharam, Sp.OG dari RSIA Jatinegara, Jakarta Timur ini memberikan jawabannya. Wanita yang mencapai usia 35-an umumya akan mengalami penurunan kesuburan.

…Baca Lanjutannya »

Share

www.TokoiBUnda.com – toko mainan online yg unik :)

Tuesday, December 18th, 2007 Dikirim oleh Devita Umardin (viewed: 2811 )

www.TokoiBUnda.comTokoiBUnda  adalah toko mainan online yang mengkhususkan diri pada produk-produk unik, sesuai dengan karakter kartun favorit anak.

…Baca Lanjutannya »

Share

Pelajari, Enam Aspek Penting Pada ASI

Wednesday, December 12th, 2007 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 29622 )

Keunggulan dan manfaat menyusui dapat dilihat dari beberapa aspek diantaranya adalah aspek imunologik, psikologik, kecerdasan, Neurologis, ekonomis dan penundaan kehamilan.

…Baca Lanjutannya »

Share

Wanita Obesitas Berisiko Lahirkan Bayi Rentan Penyakit

Friday, December 7th, 2007 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 2080 )

Satu lagi bukti mengapa wanita hamil perlu melakukan olahraga dan menjaga asupan kalori, karena sebuah studi menunjukkan kalau bayi yang dilahirkan oleh wanita yang kegemukan (obesitas) memerlukan perawatan intensif. Bayi-bayi ini juga lebih rentan terhadap kerusakan tabung syaraf. Demikian menurut the Public Affairs Committe of the Teratology Society yang dimuat dalam situs kesehatan news-medical.net.

…Baca Lanjutannya »

Share

Hamil Tanpa Janin?

Thursday, December 6th, 2007 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 8854 )

Kenali Lebih Jelas “Hamil Anggur”

…Baca Lanjutannya »

Share