Home » 0 »

Melahirkan Normal Dengan Induksi

Wednesday, September 17th, 2008 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 21809 )

Setiap wanita hamil tentu sangat menantikan saat kelahiran buah hatinya. Tetapi, apa jadinya bila setelah lewat 9 bulan masa kehamilan, tanda akan segera melahirkan belum juga terlihat? Tentu saja, kehamilan harus dihentikan. Salah satu cara yang dapat ditempuh, adalah melalui proses induksi.

…Baca Lanjutannya »

Share

Antusiasme New Mom’s To Be

Monday, September 15th, 2008 Dikirim oleh dian darmawan (viewed: 1986 )

2 minggu lalu saya membaca sebuah majalah ibu dan anak. Di salah satu artikel majalah tersebut, baru saya ketahui salah satu metode melahirkan untuk mengurangi rasa sakit yang disebut hypnobrithing. Selang beberapa hari kemudian sahabat saya memforward email yang berisikan penjualan buku oleh hypno books.

…Baca Lanjutannya »

Share

Hypnobirthing; Terapi Agar Lancar Melahirkan

Saturday, September 13th, 2008 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 11620 )

Terapi hypnobirthing menjadi solusi bagi calon ibu mempersiapkan diri menyambut kehadiran jabang bayi.

Proses persalinan yang sakit dan menguras tenaga,  sering menjadi pemicu stres para calon ibu dalam menanti masa itu. “Kalau memikirkan perkataan orang rasanya saya takut menghadapi persalinan ini,” ungkap Mayang, 28, ibu muda yang usia kehamilannya sudah memasuki 28 minggu.

…Baca Lanjutannya »

Share

Pakaian Anak -anak

Tuesday, September 9th, 2008 Dikirim oleh shabrina fathia (viewed: 1700 )

Marhaban.. Ya… Ramadhan….

hai… hari lebaran dah hampir tiba…. dimana anak-anak selalu menanyakan baju baru u lebaran… kami menjual baju branded anak import n baju muslim anak dengan harga terjangkau… u katalok bisa lihat di http://iqaalkids.multiply.com  GROSIR N RETAIL. bisa kirim luar daerah… hayo… dilihat… Trima kasih (RINA) 0813.1840.1080

Share

Puasa Tak Bahaya bagi Ibu Hamil

Tuesday, September 2nd, 2008 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 15368 )

Puasa tak mempengaruhi kondisi janin yang dikandung. Puasa tidak berpengaruh terhadap kesehatan. Bahkan perempuan yang sedang hamil sekalipun tetap diperbolehkan menjalankan ibadah puasa. ”Puasa tidak mempengaruhi kondisi janin yang berada di dalam kandungan,” jelas dokter ahli kandungan dan kebidanan, dr Maman Hilman SPOG.”Justru yang terpengaruh adalah kondisi sang ibunya sendiri, apakah dia sehat dalam menjalankan ibadah puasa atau tidak,” ujarnya pada Republika, Kamis (13/10). Pada usia kehamilan dengan kisaran antara empat sampai tujuh bulan, menurut dokter Maman, puasa tidak akan berpengaruh apa-apa. Sebab pada masa itu biasanya kondisi kesehatan sang ibu sudah dalam taraf penyesuaian.

…Baca Lanjutannya »

Share