Home » 0 »

Tes bakat & Brainmapping via sidik jari, interested?

Friday, February 20th, 2009 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 13595 )

Mengetahui bakat, potensi, sifat, metode belajar anak (maupun dewasa) melalui test sidik jari dari BrainyLab Inc, Singapore (sekarang berganti nama jadi Synergy). Psikolog dari Synergy (miss Linda) akan datang tanggal 14-15 maret ke Jakarta untuk melakukan tes.

…Baca Lanjutannya »

Share

Ketahui Bakat Anak dengan Analisis Sidik Jari

Friday, February 20th, 2009 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 4017 )

Liputan6.com, Jakarta: Sudah tahukah bakat anak Anda sesungguhnya? Jangan-jangan bukan hanya orangtua, sang anak bisa jadi masih bingung dengan bakatnya. Tapi, kini Anda tak perlu lagi khawatir dengan masalah ini karena sudah ada alat pendeteksi bakat anak.

…Baca Lanjutannya »

Share

Melahirkan Di Air – tanpa rasa sakit dan menyenangkan?

Sunday, February 8th, 2009 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 7964 , 1 today)

Tampaknya di abad 21 ini rasa sakit saat melahirkan yang dianggap merupakan kodrat wanita sudah dapat ‘diakali’. Para calon ibu kini dapat memilih proses melahirkan di dalam air yang dapat mengurangi –bahkan menurut sebagian ibu- menghilangkan rasa sakit! Anak yang dilahirkan sehat, si ibu juga segar. Jadi, ingin punya berapa anak, ibu-ibu?

…Baca Lanjutannya »

Share

Banyak Jalan Menuju Normal

Wednesday, February 4th, 2009 Dikirim oleh Evariny A. (viewed: 11279 )

Banyak jalan menuju Roma. Demikian pepatah yang berpesan bahwa ada lebih dari satu cara untuk menyelesaikan sebuah masalah. Bagi ibu-ibu zaman sekarang, pepatah tersebut bisa berbunyi begini: banyak jalan melahirkan normal. Soal rasa takut dan rasa sakit, bisa disiasati.

…Baca Lanjutannya »

Share