Seks Tetap Membara Usai Melahirkan

Dikirim oleh Evariny A. untuk Hubungan Sex
dikunjungi: 4088 kali, 1 hari ini

BANYAK pasangan selalu mengharapkan kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga. Namun dengan kesibukan mengurus si kecil, Anda pun sering melupakan hubungan intim dengan pasangan tercinta.

Dilansir Health Discovery, pakar konseling pernikahan asal Amerika, Dr Ellen Kreidman mengatakan, setiap pasangan tetap bisa mempertahankan hubungan seksual bersama pasangan, meski buah hati hadir di tengah-tengah keluarga.

“Setiap pasangan bisa mengatur kembali jadwal bercinta dengan pasangannya masing-masing. Misalnya, melakukan hubungan seks sesering mungkin atau tiga kali sehari. Bila perlu, setiap tiga bulan sekali Anda dan pasangan menyempatkan waktu satu malam khusus untuk makan malam berdua,” sarannya.

Berikut ini hambatan yang sering kali menimpa pasangan setelah mendapatkan buah hati tercinta, seperti:

Pengasuh bayi yang kurang tepat

Alasan tidak menemukan pengasuh bayi membuat Anda tidak percaya diri untuk menyerahkan si buah hati kepada orang lain. padahal, Anda bisa mencari jalan keluar dengan mencari tahu sosok pengasuh yang baik dari orang-orang terdekat.

Biaya minim

Anda mungkin tidak mempunyai dana cukup membayar jasa pengasuh bayi. Solusinya, Anda bisa mengkoordinasikannya dengan orang kepercayaan. Misalnya, saudara atau tetangga Anda. Agar tidak merepotkan orang yang bertugas menjaga anak Anda, sebaiknya siapkanlah aneka hiburan di rumah.

Rasa kelelahan

Setelah menjaga dan merawat anak Anda seharian, rasa kelelahan tidak dapat dihindari. Anda pun lebih memilih beristirahat di rumah ketimbang keluar rumah. Padahal, tindakan Anda ini salah. Anda sebaiknya pergi bersama pasangan menikmati kencan istimewa, agar Anda kembali bersemangat menjalani hidup.

Padamnya rasa romantis

Usai melahirkan, Anda akan mengalami banyak perubahan. Misalnya, bentuk tubuh Anda berubah atau rasa sensualitas Anda mati. Kendati demikian, Anda tidak perlu berkecil hati. Upaya mudah yang bisa Anda lakukan dengan menanamkan energi positif dalam diri Anda. Caranya, katakan kepada si dia bahwa Anda tetap merindukan kegiatan seks bersama.

Sumber : lifestyle.okezone.com

Share

Leave a Reply