Bayiku minta cara yang instant

Dikirim oleh Nila Sari untuk Kelahiran Caesar
dikunjungi: 2373 kali, 1 hari ini

Bulan January 2009 Mami dinyatakan positif oleh dokter … namun February Mami mengalami keguguran … Alhamdulillah, di Bulan April 2009 Mami kembali dinyatakan positif oleh dokter …. Alhamdulillah kehamilan Mami baik-2 saja …. Walaupun sempat bleeding bbrp kali …


Dokter memperkirakan aku akan lahir di akhir bulan November or awal Bulan Desember tahun 2009 dan akan berjenis kelamin laki-laki. Tgl 26 Nov 2009 Mamiku memeriksakan diri ke dokter, menurut perkiraan dokter dalam minggu ke depan adalah masa-masa siaga Mami dan Papiku, namun tgl 2 Des 2009 dini hari, Mami ku pengalami bleeding yang banyak meskipun belum ada rasa mulas sedikitpun, kira-kira pukul 14.00 Mami berangkat ke RS, namun setelah di cek oleh bidan yg on duty, Mami belum ada pembukaan sedikitpun, Mami n Papi pun kembali pulang.

Tgl 3 Des 2009, Mami n Papi kembali ke RS karena Mami sudah merasakan mulas tiap 15 menit sekali dan pendarahan tetep terjadi … Namun bidan kembali menyatakan pembukaan belum ada dan masih jauh sekali … Untuk kedua kalinya Mami n Papi kembali pulang dengan perasaan cemas mengingat pekerjaan Papi sedang deadline .. Sorenya Mami kembali kontrol ke dokter, dan dokter menyatakan belum ada pembukaan dan diperkirakan masih 2-3 hari ke depan, Papi pun meninggalkan Mami untuk bekerja. Ternyata malam itu Mami bener-bener kesakitan karena ku, mules yang dirasakan tiap 10 menit sekali, pendarahan pun tetep terjadi, waktu itu yang bisa dilakukan Mami hanya menikmati dan terus berdoa

Tgl 04 Des 2009, Mami mengirim pesan singkat ke Papi bahwa rasanya Mami sudah tidak kuat lagi menahan sakit, Papi pun segera pulang dengan perasaan cemas dan gelisah mengingat pekerjaan Papi belum selesai. Sesampainya di rumah, setelah berdiskusi, Mami dan Papi pun memutuskan untuk melakukan tindakan caesar. Dan dokter meminta Mami agar bersiap-siap karena operasi akan dilakukan pukul 11.00 wib pada tgl 04 Des 2009. Dan akhirnya alhamdulillah …. tgl 4 Des 2009, pukul 11.15 aku lahir dalam keadaan sehat dan utuh dibantu oleh Dr. Sugijanto SPOG dan para tim operasi … Berat badanku 3,5 kg dan panjang 49 cm. Hilang semua rasa sakit yang dirasakan setelah mendengar tangis dan melihat wajahku. Rasa haru, bahagia, sakit semua campur aduk … Beberapa saat setelah dibersihkan, bayiku dibawa ke ruang bayi dan di adzan-in oleh papinya ….

Hingga hari ini, 8 Des 2009, Mami dan Papiku belum menemukan nama yang tepat untukku namun kakak Flo ingin agar aku diberikan nama FIGOROSSI NAVIANDRA …  Apakah nama itu yang kelak akan menjadi namaku??

Akhirnya tgl 12 Des 2009, namakupun diputuskan FILLO NAVYANDRA BINTANG IRAWAN ..

Share

Leave a Reply