Testimoni Pembaca

“Walaupun saya belinya gak sampai sebulan sebelum melahirkan, tetep saya praktekkan isinya. Saya sudah melahirkan normal tgl 26 oct yang lalu. Terus terang, prosesnya tidak sesakit yang saya kira. Pada saat mulesnya datang, saya hanya memejamkan mata saja, sambil menarik napas. tidak bersuara (mengeluh) sedikitpun meskipun saya diinduksi dari pukul 12 siang ampe besoknya (babynya lahir jam 12.13) saya tetap bisa merasa tenang, thanks to bukunya mbak eva. Nolong banget, nggak tau harus berterima kasih seperti apa, berhubung ini kelahiran pertama saya n belum punya pengalaman.”

Nur Rahmi Pangesti
26 Oktober 2007
Mailing List Balita-Anda via email

******************** 
 

“Saya mau mengucapkan terima kasih ke Ibu Lanny dan Mbak Eva, sudah mengenalkan saya dengan hypnobirthing yang memang telah saya latih dan praktekkan, sehingga saya bisa melahirkan normal tanpa obat-obatan apapun dan sangat lancar. Putri saya beratnya 3.86kg dan panjang 54cm.”

11 Desember 2007
Kristin – Mailing List member
Via SMS

******************** 

“Pengalaman melahirkan saya yang berlangsung normal, tanpa jahitan dan lancar tanpa doping apa pun. Saya yakin selain karena kebesaran Tuhan juga karena pemahaman saya ttg hypnobirthing. Walaupun saya tidak ikut kelas hypnobirthing dan tdk sempat beli bukunya tapi sejak saya ikut milis hypnobirthing ini semasa hamil dan mendapat banyak pencerahan dari para moms yang ada di milis ini juga sedikit pengenalan ttg hypnobirthing dari ibu Eva di milis ini saya bisa merasa mempunyai energi positif untuk bisa menjalani persalinan. Puji Tuhan saya bisa melahirkan anak laki-laki dgn berat 3,4 kg tanpa jahitan dan lancar tanpa doping apa pun.”

19 November 2007
Nancy
Member Mailing List Hypno-birthing
Timika, Papua
 

******************** 

“Jam 5.15 berangkat ke RS, 5.30 diperiksa udah bukaan 7, kata susternya 2 jam lagi baru lengkap. Kira-kira jam 6, ketuban pecah dan kepala bayiku rasanya udah mau meluncur aja. tapi aku ngga boleh ngeden. Padahal kalo dokter sudah ada pasti udah lahir saat itu. Suamiku ingetin aku untuk RILEKS…. RILEKS….aku juga konsentrasi… aku harus hepi.
jam 6 15 dokternya sampe.. “kok cepet bgt ya…langsung bukaan lengkap?” dia cek, kepalanya udah dibawah, aku disuruh ngeden, Puji Tuhan, aku kuat nahan ngeden dengan sekali tarikan napas. Lahir deh Andrea. Kata dokter ini proses kelahiran tercepat.
 
Oh ya aku juga lagsung inisiasi dini sekitar 30 menit, ngga bisa lama karena Andreanya kedinginan banget.”

9 Desember 2007
Cynthia Awuy
Member Mailing List Hypno-birthing

******************** 

“Thanks untuk bukunya, aku praktekkin loh pas lagi nunggu bukaan, and kerasa banget memang impact nya … jauh lebih rileks, lebih cepat dan lebih santai waktu itu.  Ayoo … ditunggu lagi buku terbarunya, ya..”

Sylvia Radjawane
Kisah melahirkan bisa dilihat pada link http://www.hypno-birthing.web.id/?p=397

******************** 

“Malam sebelum operasi, dokter sudah memutuskan utk caesar karena banyak sekali alasan selain janinku kecil, jalan lahirku pun ketutup placenta dan jg belum ada tanda2 kontraksi padahal sudah due datenya, jd cukup beresiko jika dipaksa melahirkan normal. Tapi alhamdulillah sekali, malam sebelum operasi akhirnya aku mersakan kontraksi, suatu keajaiban buat aku ternyata si baby ga mau ibunya di caesar. Bersyukur sekali akhirnya bisa melahirkan dengan normal. Untuk aku pengalaman pertama melahirkan sangat berkesan dan membahagiakan sekali..  Trimakasih Hypno-Birthing semasa hamil dan selama melahirkan aku selalu mempraktekan yg ditulis oleh mba Eva dibuku alhamdulillah semua berjalan lancar.”

2 Januari 2008
Nurie Nirwana
Member Mailing List Hypno-birthing

******************** 

“Aku dah melahirkan anak keduaku tgl 13 kemaren di rsb asih jam 20.20 dengan normal. Alhamdulillah prosesnya sangat cepat dan lancar baik. Oya bayiku perempuan namanya Devina Zahiya Mawla yang artinya anugrah yang cantik. Mbak, alhamdulillah juga aku bisa inisiasi dini dan rooming in sehingga aku bisa kasih asi eks. Mbak, titip salam ya untuk smua temen2 milis karena aku blum bisa buka internet. Terima kasih atas doa mbak dan temen2 semuanya”

13 Januari 2008
Dian Findayanti Via SMS
Member Mailing List Hypno-birthing
Jakarta


  • Testimoni Pembaca
  • Sekilas Buku